Browsed by
Month: April 2004

Kabar Setelah Operasi Lagi….

Kabar Setelah Operasi Lagi….

Minggu 18 April 2004

Baju besi de udah dateng, seharusnya sih udah boleh pulang. cuma badan kok masih terasa panas aja. akhirnya ditahan sama dokter penyakit dalam. Hasil lab menerangkan fungsi kerja ginjal terganggu lumayan berat, jadi diputuskan istirahat minum obat 3 hari. malamnya de di USG … ternyata liver ga apa apa cuma ada “penampakkan” lain.

Senin, 19 April 2004

Pemeriksaan lebih lanjut untuk memburu makhluk “penampakan” itu, ternyata penyakit yang sama cuma adanya di daerah perut sebelah kanan. diputuskanlah untuk operasi besok paginya. de ngga mau, masa ulang tahun de dikerjain ma dokter di ruang operasi …. šŸ˜€

Rabu, 21 April 2004

Akhirnya operasi berlangsung tanggal 21 jam 16.00. hadiah ulang tahun de tahun ini resleting dengan jumlah 4 … selesai operasi jemuran bergelantungan lagi deh ( infus, antibiotik, tranfusi darah dan teman teman yg lainnya)

Kamis, 22 April 2004

De sekarang masih nunggu HB naik, soalnya HB de cuma 7… padahal de udah tranfusi 2 kantong darah tapi kok HB masih tetep 7 yah? ada yg mau donor gak … golongan darah de B

=== sesuai di tuturkan de pada renny liwat talipun tanggal 23 jam 15.30====

Setelah operasi…..

Setelah operasi…..

Kabar de abis operasi….

Alhamdulillah operasi de udah selesai

Alhamdulillah masa2 krisis de udah lewat…

Makasih buat semuanya atas doanya

makasih juga buat atta dan pepey udah nganterin sampe kamar operasi

operasi berjalan lancar, dengan dokter yg agak2 jayus šŸ˜›

jemuran de (selang2 yg nempel di sana sini badan) paling banyak diantara yg lain,Ā kini udah mulai diangkatin

Sampe renny telpon itu baru aja di ambilin satu2 selangnya

jahitan di badan de udah terukir di 3 lokasi

Insya Allah sabtu besok baju besi de jadi

kata dokter de bisa pulang setelah 2 hari baju besi jadi

wah de bakalan jadi wanita yang gagah gemulai neh pake baju besi

(aduh ampe merinding renny nulisnya)

iya doain aja ya semuanya lancar….

biar de bisa pulang dan cepet sembuh

kasian rafa udah pengen main sama mamanya

—————————————-

yaudin deh itu hasil wawancara renny dengan mbak de

maaf ya mbak de kalo susunan bahasanya jadi aneh….

maklum dah kite pan ga pandai ngatain2

pokoknya cepet sembuh dah mbak

Mohon Bantu Doa yach….

Mohon Bantu Doa yach….

Mohon Bantu Doa yach….

ada amanah dari mbak de

kemarin waktu di kampus HP renny bunyi

ada sms dari mbak de isinya:

dapat telpon dari RS, besok di suruh datang.Ā kemungkinan operasinya sore, tapi jamnya belom tau.Ā update blog ya ren

hiks sedih juga deh renny bacanya

tapi seneng juga biar mbak de cepet sembuh

sibuk forward sms ke sana-sini

akhirnya tadi pagi mbak de sms lagi:

Mohon bantu doa utk kelancaranĀ operasi tulang belakang retno yg ke 2. Operasi hari ini tgl 7 April jam 5 soreĀ di RS.Mitra kemayoran. terima kasih

yach tega ga tega juga seh liat mbak de sakit

padahal ibu yg satu ini paling lincah bener

yaudin ga usah banyak2 ah ntar malah ngelantur…

semoga kesembuhan datang setelah ini ya mbak

disabarkan keluarganya

tawakal dan tetep ikhitiar ya mas guh dan kel

Ohya mbak de masuk hari ini jam 10:00Ā di kamar 201, jam besuk 11-12 dan 17-18

semua pasti ada hikmahnya.Ā amien

———————————————

posting kali ini di ketik oleh renny atas amanah dari mbak de … šŸ˜€

Mohon Maaf buat teman-teman belum sempat menjawab shoutbox

Mohon Maaf buat teman-teman belum sempat menjawab shoutbox

Mohon Maaf buat teman-teman belum sempat menjawab shoutbox….

soalnya de masih terkapar…

terkapar di rumah……..

Insya Allah tgl 7 ato tgl 8 April

mo operasi tulang belakang yang ke 2

di RS Mitra Kebayoran

bantu doa, semoga kesembuhan datang setelah ini

————————–

(yang ngetik bukan de :p)

posting kali ini di ketik oleh yrenn

dengan di dikte lewat telpon……*_^