Ngeteh Cantik Bersama Tropicana Slim Stevia

Ngeteh Cantik Bersama Tropicana Slim Stevia

Sudah kali ke 3 Nutrifood mengadakan acara Blogger Gathering dan alhamdulillah saya kembali menerima undangannya. Saya hadir dengan pakaian bernuansa warna kuning seperti yang diminta oleh panitia.

IMG_0993

Kamis sore, 16 Februari lalu kami berkumpul di Nutrifood Inspiring Center untuk minum teh sambil diperkenalkan dengan produk barunya yaitu Tropicana Slim Stevia, pemanis alami nol kalori yang terbuat dari daun Stevia. Rasa manisnya pas banget di lidah dan produk ini sangat cocok untuk penderita diabetes atau mereka yang sedang menjalani diet.

IMG_0347

Dalam acara ini mba Susana selaku Head of Nutrifood Research Center, menjelaskan bahwa kita sering gak sadar begitu banyaknya asupan gula dari berbagai makanan dan minuman yang kita konsumsi. Padahal dokter merekomendasikan bahwa asupan gula per hari itu maksimal 50 gram alias 4 sendok makan saja. Angka tersebut tidak hanya kita dapatkan dari gula pasir saja, melainkan dari kandungan gula yang terdapat pada makanan alami seperti buah, sayur dan susu. Karena itu pemanis buatan yang rendah kalori ini bisa menjadi alternatif bagi kita yang tetap ingin merasakan manis, tanpa takut kelebihan kalori maupun kenaikan gula darah.

IMG_0373

Stevia adalah salah satu bahan pemanis yang sudah disetujui dan dinyatakan aman oleh WHO. Daun Stevia telah lama digunakan secara luas oleh banyak negara diantaranya Amerika, Jepang dan beberapa negara-negara Eropa untuk memaniskan makanan juga minuman secara alami.

1 sachet Tropicana Slim Stevia setara dengan 2 sendok teh gula pasir. Jadi untuk kalian yang suka masak atau baking seperti saya, bisa mengkonversi resep 2 sdt gula menjadi 1 sachet Tropicana Slim Stevia.

IMG_0344

Selain mendapat ilmu tentang kesehatan dan asupan, tiap acara Tropicana Slim pasti kita mendapat ilmu dan pengalaman praktek yang tak kalah menarik. Yang mecing dengan acara ngeteh cantik, apalagi kalo bukan menata meja kece supaya acara minum teh menjadi menarik.

Mba Tuning Soebagjo yang kecantikannya sama mempesona dengan foto-foto rumah dalam akun IG @ohhappyhome miliknya, berbagi ilmu dan pengalamannya dalam menata meja makan kepada kami.  Beliau juga tidak pelit untuk berbagi tips n trik untuk memadukan berbagai aksesoris, warna dan motif hingga meja makan bisa terlihat cantik.

IMG_0366

Para blogger yang hadir dibagi menjadi 3 kelompok dan bisa langsung mempraktekan ilmu yang telah diberikan oleh mbak Tinung tadi. Kelompok saya menerapkan tema “Moms night out” dan menata meja makan dengan tampilan yang sederhana, terkesan rapi bersih dan elegan.  Ceritanya meja ini ditata untuk acara makan malam cantik bersama ibu-ibu lain, tanpa harus ribet nyuapin anak dan taplak meja bebas noda pastinya.

Alhamdulillah kelompok kami dipilih mbak Tinung sebagai penampilan terbaik. Kami pun menerima hadiah berupa piring cantik yang ukurannya lumayan besar. Wah asyik nih, bisa dipakai untuk tempat kue kalau ada acara di rumah.

IMG_0377

Seperti biasa, acara ini ditutup dengan foto bersama jajaran panitia, pengisi acara dan seluruh peserta. Nambah ilmu lagi dan beberapa teman baru. Seneng deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *