Peluncuran Downy Baru

Peluncuran Downy Baru

Selasa, 7 Oktober 2017 saya diundang ke acara Peluncuran DOWNY Parfum CollectionTM yang berlokasi di The Westin – Kuningan. Tidak hanya sendiri, saya datang bersama 22 orang Emak2Blogger yang hari itu semua berpakaian serba hitam dengan sentuhan ungu.

B858B29E-F2BA-4ED1-B4BE-F042993E4D6A

Tenyata Ballroom The Westin pun sudah disulap dengan sentuhan warna yang sama dan bernuansa mistis tapi elegan. Gelap tapi mewah dan pastinya membuat agak-agak penasaran gitu. Tema yang sama seperti yang biasa saya lihat pada botol DOWNY Mystique yang saya gunakan sehari-hari saat mencuci pakaian keluarga di rumah.

64D9FF32-3CF5-481F-89E7-F6585E337A79

Saya dan sebagian besar Emak2Blogger yang hadir hari itu memang termasuk tim #DOWNYGarisKeras yang sebelum diundang ke acara peluncuran produknya pun memang sudah menjadi pengguna DOWNY.

Yah namanya juga tinggal di Jakarta yang intensitas kelembapannya tinggi, udaranya panas, dan anginnya membuat kita menginginkan kesegaran dan wangi setiap saat meski di tengah aktivitasnya yang padat. Karena saya suka lupa pakai parfum sebelum beraktivitas, makanya saya suka menambahkan DOWNY pelembut dan pengharum pakaian saat mencuci.

DOWNY Parfum CollectionTM Baru dengan formula baru dibuat khusus dengan menghadirkan inovasi terbaik yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.

BE647AB7-3A4A-4E4D-9799-03ED280DB7BE

Dalam acara hari ini juga DOWNY mengenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia. Andien memiliki karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy. Selain sebagai salah satu Diva di Indonesia yang inspirasional, Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai istri dan ibu.

Andien tampil di atas panggung menggunakan gaun yang sebelumnya dipakai untuk syuting iklan #DOWNYBaru di Thailand. Gaun ini sudah menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien. Tau gak sih gaun yang udah dibawa naik pesawat, mobil, ojek motor sampai bajaj ini ternyata masih wangi loh. Padahal sudah terpapar panasnya sinar matahari, asap kendaraan dan angin sepanjang perjalanan, tapi DOWNY membuktikan bahwa formula wewangian DOWNY baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah.

D0A6540B-89A8-45C2-9804-E06A0EBAD062

Selain Andien yang merupakan sosok junjungan dan panutan para mahmud milenial, teman-teman artis lain yang juga datang antara lain Gisella, Jessica Iskandar dan Sarwendah. Mereka bertiga melakukan tantangan #WangiTahanLama #SabangSampaiMerauke dimana Jedar mengikuti saran Gisel untuk menggunakan DOWNY sementara Wendah menggunakan parfum pada pakaiannya. Dan ternyata baju Jedar yang terbukti tetap wangi meski sudah dipakai beraktivitas dan diterpa kondisi cuaca dari Sabang sampai Merauke.

CFB6EE7A-CFB6-48FF-A288-E02D57157864

Kami yang hadir juga ikut membuktikan wangi tahan lama DOWNY baru loh. MakPon MiraSahid menyemprotkan parfum pada saputangan abu-abu dan DOWNY ke saputangan ungu. Setelah disetrika, ternyata saputangan ungu jauh lebih harum dibanding yang abu-abu.

631923FA-B3F7-47FC-A1E7-549111A548D8

Diciptakan oleh ahli parfum terbaik dunia, DOWNY Parfum CollectionTM baru menghadirkan wangi menawan melalui 6 wangi mewah: Mystique, Sweet Heart, Passion, Daring, Fusion, and Romance.

Mystique adalah interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.

Sweetheart menghadirkan wangi yang berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.

Passion adalah karakter bunga yang kompleks dengan campuran buah-buahan berwarna merah dan macam-macam buah berry yang menambahkan aroma yang segar.

Daring menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, gardenia, mimosa, dan rosy honey accord.

Romance akan memberikan Anda perpaduan wangi segar jeruk dan aroma buket bunga yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber.

3D6B05FE-9F41-4777-9EF2-BD219D9D987C

Setelah mencium kertas sample wangi DOWNY Sweetheart, kok saya jadi lebih suka ini dari pada Mystique yang biasa dipake yah?

Ah jadi pingin mampir ke supermarket terdekat untuk beli DOWNY Sweetheart. Gak sabar mau nyoba untuk pakaian keluarga di rumah.

Kalo kamu lebih suka pakai DOWNY yang mana?

10 thoughts on “Peluncuran Downy Baru

  1. duhh di acara kmaren tuh,a ku sampe bingung mau favoritin varian yang mana lho mba de, enak smua, wangi smua, apalagi emang terbukti lebih tahan lama dibanding parfum mewah ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *