Body Goal

Body Goal

Icon toilet perempuan di Lagoon Mall – Qatar ini tumben banget gak cuma garis lurus atau siluet A bentuk perempuan berabaya.

Buat De, badan curvy perempuan dengan 2 anak pada icon itu #bodygoal cewek banget. Kita semua tau gimana susahnya bikin body bohay bagai gitar ketika sudah 2x hamil dan melahirkan.

Kata paksuami, perempuan kurus itu cuma enak dilihat di TV dan majalah. Kalo perempuan yang di rumah enaknya yang bisa dipeluk ato setidaknya ada yang bisa dipegang 😅😅. Macam boneka miniso, makin puffy fluffy makin gemes pingin dibawa pulang utk dipeluk-peluk. Ya kan? Hehehe

Repot ya jadi perempuan … pingin body ok, wajah mulus kinclong dan penampilan menawan yang suka bikin kita jadi insecure sama diri sendiri. Terlebih kadang kita menghadapi body shaming dari orang sekitar juga.

Kemarin nonton film Imperfect sama anak gadis, yang seperti remaja lainnya mulai memperhatikan penampilan dan bentuk badan. Banyak ketawa di tengah dialog yang menampar, bikin film ini tidak terkesan menggurui dalam pesan yang disampaikan.

Pesan di film ini serupa dengan pesan bude sumiyati, LOVE YOURSELF duluan – LOVE YOU TOO kemudian.

Kalo kata de sih, karena ketidaksempurnaan diri kita itulah keESAan dan keSEMPURNAan Allah SWT menjadi nyata.

Yuk ah mari kita ubah insekyur jadi bersyukur.

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *