Browsed by
Category: BLOGFAM

Kopdar Mbak Lili & Anna

Kopdar Mbak Lili & Anna

Hari jumat kemarin de janjian ketemu sama mbak anna di Bistro PS. Tapi karena hujan, de gak bisa naik ojek (kendaraan tercepat). Akhirnya nunggu masguh jemput ke kantor de. Jadi sampe PS nya telat banget. Maap ya mbak….

Waktu dijalan mbak anna bilang kalo ada mbak lili juga disana. Ternyata mbak lili juga gak tau kalo mbak anna mo ketemu de. wuiihhh de senang banget bisa ketemu sama mereka semua. Mbak Anna cantik banget dan enerjik. Keliatan deh luwesnya ‘sang penari’ hehe. Makasih oleh-olehnya untuk Rafa yah mbak. Trus asyik juga ngobrol sama ummi fawaz yg ternyata tinggi banget (minder euy bediri disebelahnya mbak lili…hehe). Sharing pengalaman sbg FTM. Makasih atas support dan do’anya mbak. Smoga dikabulkan oleh Allah SWT. SMoga mbak lili juga mendapat balasan yang berlipat ganda…amin

Pokoknya hari itu de seneng banget deh. Bisa ketemu teman baru di dunia nyata. Walaupun kita udah kenal sebelumnya melalui dunia maya. Smoga setelah pertemuan kemarin, tali silaturahmi kita gak putus yah

Hasil PFG2 & Halbil BF

Hasil PFG2 & Halbil BF

wuihhh…seneng banget deh bisa jadi tuan rumah PFG2 dan halbil blogfam. beneran de cuma nyedian nasi putih doang. abis smua makanan, camilan dan minuman datang lengkap…bahkan jumlah makanannya 4x lipat dari jumlah orang yang datang loh. Nyesel banget kan yang gak datang


ini design spanduk yang dibuat oleh Om Gage, sayang gak ada waktu untuk nyetaknya. Tapi tenang aja…akan tetap dicetak untuk kopdar berikutnya kok.Nte Linda khusus menginap dirumah untuk bantuin mama. Soalnya asisten mama masih pulkam. Trus Nte Itha juga pagi-pagi udah berangkat dan sampai rumah rafa paling pagi, jadi bantuin mama menata meja makan. Gak lupa Nte yaya yang datang bawa ketupat, gule ayam dan piring+sendok karena tau di rumah Rafa peralatan makannya hanya cukup untuk 4 orang aja. I love you all…


hasil potluck yang terkumpul banyak banget. berlimpah ruah deh. Ini contoh menu utama yang berhasil dikumpulkan.


gak cuma menu utama loh…camilan nya pun beraneka ragam. sampe bingung mo foto dari sudut yang mana. dan jadi lupa untuk foto aneka kripik (peyek, keripik paru dan keripik kotak putih…duh namanya apa yah).Ibu-ibu sekarang tuh pada profesional yah. Datang ke acara yang makanan berlimpah lengkap dengan tupperware. Jadi gak jaman lagi tuh bungkus pake plastik kiloan. Sekarang mah lebih canggih deh. Bahkan kotak bekas es krim pun rela dicuci untuk tempat makanan. hehehe


liat dong Nte Atta dan Nte Tiwi yang lagi asyik makan. Yang kurus makannya dikit…yang berisi sibuk ngabisin es krim. Padahal itu nte tiwi baru babak pertama. Babak selanjutnya makan gule dan ketupat. Trus dilanjut dengan bakso malang hasil rebutan dengan Om Luigi. Abis itu sibuk nyuci bekas tempat es krim untuk bawa pulang makaroni panggang…hehehehe. Gak nyangka kan kalo liat badannya nte tiwi….ternyata makan nya banyak bener? jelas aja…wong ususnya nte tiwi ampe klingking *kabur sebelum dijitak*


rujak serut buatan Nte -Syl- enak banget deh. Palagi dimakan pas siang-siang gini. Wuihh seger loh. Dipakin es balok, jadi dingin….mhmmm jadi kebayang rasanya. Selain rujak serut, pencuci mulutnya juga ada buah semangka loh, bawaanya Nte Tyas. Pokoknya lengkap deh


yang ini hidangan penutup. Ajaib kan? disebut hidangan penutup, karena Nte Nyinyi datang telat bawa bakso malang. Tapi laris manis juga. Soalnya abis ngobrol-ngobrol…perut jadi laper lagi. Sepiring bakso malang aja sih masih cukup. hehehehe


kalo semua peserta dan potluck nya disebut satu-satu disini…wah gak bakal cukup deh 1 halaman. Pokoknya seru banget, kenyang dan heboh. Kalo de pajang disini semua, bisa tambah banyak air liur berceceran di depan PC masing-masing. Nyesel kan yang gak datang.


ini rombongan tukang poto. Liat deh gaya nya…kaya poto model kan? gak mau kalah tuh ama yg dipoto. hihihihisegini dulu yah laporannya. Mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan. Mau jalan-jalan dulu ah, liat laporan dari teman-teman yang lain.

daftar hadir:
Fitra, Rika, Yaya, Mamat, Mas Tom, Sam, Aji, Aji, Nana, Widya, Enno, Itha, Linda,De, -Syl-, Metty, Luigi, Tuti/Kaklist, Atta, Tyas, Tiwi, Nyinyi, Arma, eh ada yang belum kesebut gak yah?

Potluck For Goodluck BF

Potluck For Goodluck BF


Pembaca Cerita Rafa
Selamat Idul Fitri 1426H
Mohon Maaf Lahir dan Batin
untuk warga BF, jangan lupa datang ke acara ini yah:
POTLUCK FOR GOODLUCK II BLOGGER FAMILY
Hari/ Tanggal : Sabtu, 12 November 2005.
Tempat : dirumah Rafa, Nerada Estate Blok C2 No. 14 Ciputat.


Waktu : pukul 11.00 wib.

klik disini untuk peta yang lebih besarnya.

Daftar nama + potluck yang udah konfirm mau datang:
De = nasi putih + air putih + tiker
Itha = capcay/mie goreng + puding
Yaya = ayam gule
Linda = peyek
Enno = ayam goreng
Rika = pisang goreng keju
Tiza = buah
Atta = buah
Mas Tom = macaroni panggang
Nyinyi = juice jambu
syl = rujak serut
Erfi = ?
Ozzan = ?
Luigi = ?
Arma = ?
ayoooo…sapa lagi yang mau datang? selain warga BF, daftar di komsis atau shoutbox yah! ditunggu loh jreng

berhubung asisten (mbak nya Rafa) belum balik dari kampung, de mohon bantuan teman-teman untuk mencuci piring yah. Mau kan?

Ikutan Lomba Masak Virtual ala BF

Ikutan Lomba Masak Virtual ala BF

setelah dikomporin terus sama darmawanita BF, akhirnya de mencoba utk ikut bertarung dalam LOMBA MASAK VIRTUAL BF dalam rangka hari kartini.

de meluncur ke dapur blogfam dan membongkar2 arsip resep. mencari masakan yang paling gampang bahan dan cara pembuatan nya.

De sempetin masak sebelum berangkat ke kantor, dan mengedit poto menjelang break saat bimbingan skripsi di kampus.

Masguh bilang “kamu udah lagi flu berat gituh, rafa sakit, sibuk kerja, nyelesaikan skripsi…sempet aja ikutan lomba masak“.

yah…saya kan ibu kartini mas, jadi tak sempet-sempetin ikutan walau yakin 100% gak bakal menang hihihi

berikut hasilnya….

Read More Read More

Kopdar Dadakan

Kopdar Dadakan

Kopdar ini sebenarnya gak sengaja. Karena Pepey pingin ketemu nyinyi (adiknya mbak ika). Setelah bertelponan, kami ke kantor nyinyi untuk menculik dia dan membawanya ke Food Court Sarinah.

terus langsung aja kepikiran…nyulik sapa lagi yah?

Pertama nelpon tw, karena kantornya deket sarinah. ternyata HP nya mati. duh plis deh wiiiiii…ultah nya cuma sehari, ngilangnya seminggu ginih.

Kedua ngajak Tyaz, berhubung ibu ini satu kantor dengan tw. ternyata tyas gak bisa ikutan.

akhirnya nelpon mbak Itha. Soalnya ibu ini gampang untuk ngilang dari kantornya. dan benar ajah…berhasil. mbak itha avalailable dan langsung lari ke Sarinah.

maka terjadilah kopdar yang cuma dihadiri 4 orang ini:

walo cuma berempat, tapi seru juga loh. lansung aja pada jail pingin manasin mbak ika dengan menampilkan poto ini:
SOTO BETAWI lengkap dengan KECAP BANGAU

menu makan siang ini: soto betawi, abra kebab, d’crepes dilengkapi dengan minumnya…es jeruk dan teh botolllllll. teteup deh.

punten ya mbak ika…hehehe….gimana berhasil gak kami bikin ngiler? hihihihi