Browsed by
Category: Bandung

Ke Bandung

Ke Bandung

Jumat (23 Juli) malam de berangkat ke Bandung sekitar jam 11 malam. Sengaja kami berangkat jam segitu biar gak macet. Lagian biar Rafa tidur selama perjalanan, takut dia bosen di mobil selama 3-4 jam. Mobil kecil itu ternyata muat juga diisi de, mas guh, mami, heri (adik de), Rafa dan asisten. Udah gitu bagasi nya penuh banget, selain baju bawa bantal, guling dan selimut Rafa.

Ampe Bandung jam 3 pagi. Cari wisma utk tidur bentar, gak rencana mau berangkat jumat jadi hotelnya booking utk sabtu siang. Langsung pada tidur. Jam 9 baru mulai jalan nyari sarapan, trus ke DT dan abis itu ke Ciampelas dilanjutkan ke Jl Riau. Wuih….udah lama gak ke Bandung, pertumbuhan toko2 dan F.O menjamur banget.

Baru masuk FO, Rafa udah megang kaos Spiderman yang de gak tau dia ambil dari mana. Ternyata gak jauh dari pintu masuk ada patung spiderman dan dibawahnya tertata banyak baju anak2 bergambar spiderman. Saat de dan mas guh mau liat2 baju dewasa….tangan de udah ditarik sama Rafa

Rafa : “ma….beliin baju pidemen ini dong

De : “bentar ya mas…kita liat2 aja dulu

Rafa : “bayalin ini dulu ke tante kasil, abis itu balu mama liat2

ya ampun….anak sekarang emang cerdas. Udah gitu dia megang yg harganya 80rb. De ganti ama yang 60rb Rafa gak mau. Keukeh megang yang mahal. Padahal Rafa itu kalo pake baju paling lama 3 bulan. Setelah itu udah gak muat lagi. Terpaksa de beli juga.

Sore kami ke hotel untuk cek in yang emang udah dibooking beberapa hari sebelumnya. Mandi, sholat, dan istirahat bentar. Malam keluar untuk makan di SELASIH. Pulang kekenyangan, sholat trus tidur.

Minggu pagi jalan ke GASIBU. Mami tinggal di hotel nungguin rafa yang masih bobo. Setelah itu siap2 kondangan ke Cimahi sekalian cek ot. Mami dan heri gak mau ikut kondangan, nunggu aja di tempat kos heri. Kami juga kondangan cuma bentar.

Dijalan pulang kondangan menuju tempat kos heri, tangan dan dada kiri de sakit banget. Ketekan besi samping jewet yang emang udah sempit bgt. Kata dokter sih kalo bikin lagi tanggung, pake nya tinggal bentar lagi. Jadi jewetnya mau dibetulin aja. Tapi nunggu kabar dari pabriknya lama banget. Udah 2 minggu nih de nunggunya. Kayanya de diet aja deh biar jewet nya gak sempit lagi. Boleh gak ya ama dokter?

Oleh2 dari Bandung ada Cheese Roll, Bolen peyeum keju, Bolen pisang coklat. De beli tas untuk mami, mama dan tante (ini bertiga harus dibeliin barang yg sama…kalo enggak suka pada jelous hehehe), trus beli baju kaos spiderman dan kemeja pantai untuk Rafa, beli jaket kulit heri (dia baru dibeliin motor ama mami…jadi butuh jaket), beli kaos untuk mas guh, beli celana panjang utk asisten dan beli jeans untuk de (udah pada sempit nih…hihihi).

Mobil mungil itu pun tambah sesak. selain karena orang nya yang gede2 dan doyan makan…belanjaan pun nambah menuh-menuhin. Hebatnya…muat2 aja tuh.

Alhamdulillah jalan pulang gak macet dari tol ke tol.

De gak sempat poto2….lupa…yang ada cuma poto Rafa smua ^_^. Nanti deh de aplod kesini.