Cheese Stick

Cheese Stick

Sejak punya concerto, de jadi penasaran untuk nyoba semua yang tertulis di buku resep concerto. Kaya nya kok gampang-gampang banget. Udah gitu jenis makanan nya yang emang de suka juga.

Wiken kemarin de nyoba bikin Cheese Stick pake Concerto. Saat nyetak adonan de panggil Rafa untuk bantuin muter engkolnya. Tapi 3x de panggil Rafa gak datang juga ke dapur. Sampai selesai menggoreng…Rafa juga gak datang.

De bawa toples berisi Cheese Stick ke dalam. De sodorin ke Rafa dan papa nya. Eh toples itu langsung dipeluk Rafa. Gileee…makan cheese stick kaya makan nasi aja. Gak berenti-berenti.

Aku tuh bosan liat mama bikin kue. Aku malas bantuin. Jadi waktu tadi mama panggil…aku gak mau ke dapur. Tapi kalo udah matang gini, aku senang makan nya

ealah mas…kamu tuh ada-ada aja deh. Yah smoga kalo dek Fayra udah gedean mau bantu mama di dapur. Mama lupa…kamu laki sih, jadi malas ke dapur. hehehe


CHEESE STICK

Bahan:

250 gr sagu
250 gr terigu segitiga
1 sdm margarin
1 bks royco
100 gr keju cheddar diparut
Cara membuat:

  • Campur semua bahan dan uleni sampai kalis
  • Cetak adonan seperti tusuk gigi
  • Goreng ke dalam minyak panas
  • Sajikan

Gampang kan?

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

One thought on “Cheese Stick

  1. Mba boleh tanya wkt buat cheese stik di mesinnya langsung terpotong atau dipotong manual?
    Trus bs dipake buat makroni dll?
    Sama potong manual?

    dipotong manual mbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *