Pengumuman

Pengumuman

Suatu hari sepulang kantor, saya lihat kertas yang ditempel di pintu kamar Fayra bertuliskan:

Hahahahaha … saya geli sendiri membacanya.

Begitu turun kebawah, langsung ajak ngobrol Rafa dan Fayra

Kalian kenapa sih? Ada peristiwa apa hari ini yang mama belum tau?

Biasa deh, adek kakak suka ledek-ledekan, rebutan mainan, rebutan channel TV, rebutan art material, jail-jailan, dll. Kata orang kalau beda umurnya jauh lebih enak, kakak bisa momong adek nya. Tapi yah namanya anak-anak, ada aja ulahnya. Kakaknya juga senang banget goda adeknya, gak puas rasanya kalo belum bikin adeknya ngambek.

Kalo lagi akur, pada sayang-sayangan dan kangen-kangenan.

Kalo lagi gak akur, ya gitu deh pasti ada salah satu yang ngambek.

Hehehehehe

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

7 thoughts on “Pengumuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *