Wiken bersama tw & ei

Wiken bersama tw & ei

Sabtu, 25 oktober 08

Bareng ma lusi ke rumah temanbaik yang lagi ngadain halbil. De bawa puding coklat, Lusi bawa ikan mas bumbu kuning. Enak gak sih wi puding nya? Kalo ikan mas nya jelas asin, secara yang bikin udah gak sabar mo kawin. hahaha

De bawa juga Japanase Cheese Cake dan numpang menghias dengan peralatan minjem ma Mamanya tw. Untung ada spuit ma piping bag, jadi lah kue berhias bayi nungging yang lagi bobo ini untuk dibawa ke aqiqah-nya Arjuna:

Akhirnya kue ini dibawa nge-trail naik motor oleh tw dan lusi. Sementara de naik motor satu lagi ma masguh – rafa – fayra. Ngebayangin orang2 yang mudik naik motor empet2an gini *sigh*. Dirumah kang luigi cuma sebentar, kasian tw yang udah ninggalin tamunya.

Siang itu panasnya minta ampun deh, bener-bener efek global warming berasa banget. Anak-anak mulai rewel, akhirnya tw menggelar kolam renang mungil di halaman depan rumahnya. Fayra gak sabar banget pingin nyemplung, baru juga dicopot diapers nya langsung nyebur. Foto Fayra tanpa celana itu disensor gak dipajang disini:




Ampun deh anak gw yang satu itu. Tampang boleh lebih cewek dari Asha, tapi jiwa premannya melebihi yang tampangnya sangar. huahahaha

Rafa ngeliatin mereka ngiri. Pingin ikutan tapi gengsi (merasa udah gede), gak ikutan tapi gatel mo renang. Akhirnya dia minta kompensasi dibeliin maenan. Tanggung jawab lo wi, gw dipalak 200rb deh tuh!

Minggu, 26 oktober 08

Jadwal hari ini ke Bogor untuk lanjutan peristiwa makan-bareng-lintas-operator. Sebenarnya dalam rangka ultah keisha dan bundanya. Mundur seminggu dari hari H. Diawali dengan renang bareng keisha dan bundanya di Marcopolo-Bogor. Sayang lupa foto2 disini, soalnya sibuk dengan krucil masing-masing yang lagi luar biasa aktifnya.

Lanjut ketemu tw dan makan siang di Saung Kuring Bogor. Kita ngumpul untuk membuktikan ke para suami, bahwa kalo anak kita aktifnya luar biasa … itu bukan anak kita semata. Tapi emang anak lain seumuran gitu juga sama. Kebetulan Fayra lahir 2 minggu sebelum Asha yang lahir 1 bulan sebelum Keisha.

Pertama makanan datang, suami dipersilahkan makan. Sementara ibu-ibu nyuapin anak-anaknya.

Ketika suami udah selesai makan, diberdayakan untuk momong anak.

Ibunya? Makan sembari gosipin bapak-bapak dong. hehehe

Dari Saung Kuring, perjalanan lanjut ke rumah ei di Cilebut *hayah nulisnya bener gak sih nih?*. Sampe sana malah dikerjarodikan menyelesaikan fruit pie. Kebetulan ei dah bikin alasnya, udah bikin vla nya, udah nyiapin buahnya. De kebagian motong-motong buah, Ei nyemprotin vla, Tw nata-natain buah (satu-satunya keahlian dia selain ngojeg ma nyetir). hahahaha

Yang pasti fruitpie nya enyyaakkk, soalnya dibungkusin hihihihihi.

Giliran selanjutnya dirumah siapa nih? kek nya enak nih kalo indry dijadiin korban berikutnya!

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

13 thoughts on “Wiken bersama tw & ei

  1. Ngakak baca komen si Linda 😀

    Waah baca postingan ini jadi kebelet mau ikutan berkeluarga! Amiin! 🙂

    so, nanti klo ak main k t4 mbak nya! ak tagih loh kue2 nya! 😀

    so Rafa di belikan apa Nak? sampe 200 rebuan?

    boleh Rei, kabarin aja kalo dah pulang yah. Rafa beli Transformer .. .mobil2an yg bisa dirubah robot itu

  2. waahh.. udah besar2 yaa..
    moga seneng n bahagia selalu semuanya.

    amin…makasih mbak sa, nanti sangat ketemu tante dari belanda .. pasti udah lebih besar lagi deh

  3. Sementara de naik motor satu lagi ma masguh – rafa – fayra. >>> yang nyetir lo apa mas guh mbak?? 😛

    masguh yg nyetir motor kemarin. Gak sabar juga sih gw, pulangnya gw pindah ke motor tw. huahahahaha. Abis gw minta nyetir, gak dikasih dia.

  4. kalo ada gue di acara itu, pasti sudah diyakini gue bakalan ada di foto deket sekitaran perosotan itu hahahahaha…*siap membantu bapak2 yang kerepotan bwahahahahaha

  5. bener de, ini postingan khas blogspot.. hehe.. lanjut dirumah gue juga boleh… asal ada japanese cheese cake yg kesohor itu hehehe

    pan gw alumnus blogspot din hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *