Bukit Pelayangan – Serpong

Bukit Pelayangan – Serpong

Nyobain tempat nongkrong baru tanpa keluar Serpong, dan disebutlah sebuah nama BUKIT PELAYANGAN (BuPe Resto) yang katanya tidak jauh dari pintu keluar tol BSD yang terakhir.

Mengikuti petunjuk dari teman kantor:

  • Kalo dari pintu tol BSD terakhir, belok ke kanan arah BSD City – Teras Kota – ITC BSD
  • Sampai depan The Green, ambil lajur kiri.
  • Belok kiri di samping Indomaret, sebelum jalan yang ke arah Giant. Ada papan BuPe besar disini.
  • Ikutin jalan masuk ke dalam sampai ketemu papan kayu BuPe di kiri jalan

Begini peta dengan petunjuk arah dari keluar tol sampai ke lokasi BuPe (ikuti garis merah):

petabupe

Alamat BuPe: Jl.Cilenggang 1 No.53A Serpong

Telp: 021-5382626

Jalan ke arah BuPe tidak terlalu besar, cukup untuk 2 mobil. Penampakan BuPe:

bupe1
Saat kesana kebetulan jam makan siang dan suasana agak mendung. Pemandangannya bagus dan udaranya enak banget.

Dari kita turun mobil, sudah disambut oleh satpam yang menanyakan “sudah risep belum? mau tempat untuk berapa orang?

Ketika kita menyebutkan jumlah orang, pak satpam akan menginformasikan ke petugas di dalam melalui Walky-Talky. Dan kita akan diarahkan petugas yang di dalam untuk memilih tempat LESEHAN atau KURSI, dan tempat pendopo nya.

bupe2

Karena kami cuma ber4, kami minta tempat yang lesehan. Kami diarahkan agak ke bawah. Dapat lokasi yang isinya 3 semi bilik kecil. Ada bantalan untuk alas duduk. Lumayan untuk gegoleran.

bupe3

Makanan yang disediakan disini makanan sunda, tidak terlalu banyak pilihan … tapi malah membuat kita cepat menentukan mau makan apa hehehe.

bupe4

Kami memesan makanan dibawah ini:

  • Nasi putih 1 bakul kecil (untuk 3-4 orang)
  • 1 porsi Gurame goreng kipas
  • 1 porsiย Udang goreng mentega
  • 1 porsiย Ayam bakar cabe ijo
  • 4 pcs Tempe goreng
  • 1 porsi Cah brokoli
  • 1 porsiย Tumis toge jambal
  • 1 porsi Sambal dadak
  • 1 gelas Es Kelapa gula merah
  • 1 gelas Es Teh Tawar
  • 2 botol air mineral
  • 2 pcs Otak-otak ikan panggang

bupe5

Dengan makanan sebanyak itu, kerusakan dompet yang terjadi 300rb.

bupe8

Sambil menunggu makanan datang, saya dan Fayra sempat keliling lokasi BuPe. Seneng deh disini, serasa di luar kota padahal masih di BSD. Suasananya masih perdesaan, walau pemandangan ke bawah cluster The Green.

bupe6

Disini juga ada tempat main untuk anak-anak, playground kecil. Ada juga kolam yang berisi ikan-ikan yang ukurannya besar banget.

bupe7

Untuk yang ingin melepas penat, bisa coba kesini deh. Anak-anak senang, mata kita segar, perut pun kenyang.

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

26 thoughts on “Bukit Pelayangan – Serpong

  1. tak kirain td salah masuk eeh rupanya abis ngecet rumah ya hihihi….

    waahhhhh seru banget ini tempat makannya. Buat ajak rame-rame juga gak bikin kantong bolongnya gede ya. Makasih ya reviewnya, kapan2 coba aah

  2. rumah baru ya mbak:) tadi aku bacanya bukit pelayanan hehehe salah baca. btw mbak aku lupa trus mau tanya, tiap aku komen sesudah klik pst commet keluar halaman berisi syntax2 gitu satu halaman. tapi nanti kalau aku cek lagi komenku pasti masuk sih.

  3. Baru tau kalau bupe resto ternyata tempatnya bagus. Nanti mau nyoba ah enak kayanya tempatnya, masih banyak pohon.

    Main-main ke daerah rawa buntu mba. Ada banyak tempat makan yang enak juga lo.

    ^^

  4. keren bangeeett resto nya de….cuma gue takjub ama pemesanan makanan itu..aiiihh banyakk beneeerr…hihihii…jadi lapeerr…masih jam 10 kurang pulak…*ya naseeebb* btw kalo gak liat petanya gak ada yg bakal nyangka yaa kalo ini resto di BSD…makin maknyoss yee BSD semua ada, bener bener kota mandiri…ampe resto ala ‘alam’ aja ada disini…pengeeeenn punya rumah di BSD *nangis kejer* oposiiikkk…GJ yaa…hehehee…

  5. Tempatnya bagus dan harga makanannya juga ga terlalu mahal ya? abis dapetnya banyak banget hahahaha..

    Jadi pingin gurame deh sekarang uhuhuhu.. T_T

  6. Halo mba, temenku alan mengidap spondilis tb, tapi dia udah lumpuh smoga itu cuma lumpuh sementara. lewat fb nya dia ngeshare postingan mba yang ini http://www.masrafa.org/2008/09/03/tbc-tulang/
    pagi ini aku nangis, krna ikut merasakan apa yang temenku rasain dan ngerasain perjuangan mba melalui tulisan dan cerita mba.
    Doain temenku cepat sembuh ya mba, makasih udh memberikan postingan yang inspiratif dan membuat haru ๐Ÿ™‚

  7. Perdana ke blog ini mba, salam kenal yah ๐Ÿ™‚

    Aku br sekali kesini mba wkt acara sama temen2, tempatnya lumayan enak dan harganya ga terlalu mahal ๐Ÿ™‚

  8. Loncat-loncat krn kegirangan, menemukan komentar mba Dee di blogku… mengklik link nya yg tampil hanya header yg msh animasi.

    Membaca komentarmu mba, kita punya sedikit kesamaan ya.. smg aku sekuat dirimu, sekreatif dirimu, krn blognya mba ternyata keren bgt.
    heuuu, pdhl kita pernah foto bareng segala ya…aku malah misuh2 nyari siapa pengomentar di blogku. Gak kepikiran cari di google *_*

    i proud of you mba,… *hug*

Leave a Reply to Cicha Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *