D-1 Runaway Moms ver.2

D-1 Runaway Moms ver.2

Ahhh tak sabar mau melanjutkan Runaway Moms … besok pagi berangkat!

Kemarin memutuskan reschedule flight pulangnya. Baru ngeh kalo teman-teman lain memilih penerbangan jam 21:20, busyet bisa sampai di BSD jam 12 malam dong. Udah gak jamannya saya jadi Cindrelela. Maklum badan rongsokan, gak berani forsir lagi. Kata teman sayabadan lo itu udah gak sekuat otak dan nyali lo lagi, de!

Gitu deh akibat gak ceki-ceki, main bilang “terserah kalian lah, gw nurut suara terbanyak aja“. Jadinya nombok 300rb, karena saya pilih pulang jam 19:10. Tapi gapapa sih, dari pada saya kecapekan. Soalnya besok pagi nya harus udah ngantor lagi. Cuma cuti 1 hari aja.

Tadi pagi Masguh tanya: “koper mana yang mau diturunin?

Masguh kaget ketika saya bilang mau bawa koper Rafa yang pernah tayang di postingan ini.

Kamu yakin mau bawa koper kecil gitu? Gak pingin belanja aneh-aneh disana?

Apakah ini pertanda saya akan menerima uang saku lebih banyak?

Amin Ya Rabb …. eh bantuin doa juga dong.

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

9 thoughts on “D-1 Runaway Moms ver.2

  1. “Kamu yakin mau bawa koper kecil gitu? Gak pingin belanja aneh-aneh disana?”

    Apakah ini pertanda saya akan menerima uang saku lebih banyak?

    Setahuku kalau tangan kita gatel itu pertanda dapet rezeki. :)) hehehe

    salam

  2. aduh bikin ngiri deh mbak De, dapat kesempatan yang begitu dahsyat, ditunggu foto2 dan infonya ya, selamat menikmati perjalanannya ya mbak De ….

  3. emmm…maaf ya mbak, entah kenapa saya selalu merasa gak enak jika membaca kalimat “badan rongsokan” saat mbak De menggambarkan badan mbak yang memang pernah beberapa kali dioperasi. Hehe bukan badan saya juga sih, tapi saya merasa gimana gitu… jangan lagi yaaa… pls :P. Mungkin konteks nya bercanda ya…tapi beberapa kali saya menemukan tulisan itu di postingan. Saya mungin terlalu sensitif nih mbak De. Maaf mbak…blog reader mu yang salut dengan perjuangan mbak De ini suka protes :D. Anyway… semangat di badan mbak De yang ramping itu patut diacungi jempol…tak ada lelahnya runaway mom terus hehehe, bikin ngiri 🙂

Leave a Reply to Mayya Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *