KGB Charity dalam menyambut Ramadhan

KGB Charity dalam menyambut Ramadhan

Mulai puasa nih, seminggu awal puasa ditinggal masguh ke melbourne. hiks…mikirin nanti masguh repot nyiapin sahur sendiri, kasian. Walo puasanya dia lebih enak karena lebih sebentar (jam 5 baru subuh, jam 5 sore lagi udah magrib) hehehe.

Teman-teman udah banyak yang nanya, “ada kegiatan apa de menyambut ramadhan? Biasa nya elo rajin bikin sesuatu” . Nah sekarang de mo ngumumin kegiatan yang akan de lakukan dalam waktu dekat ini. Siapa tau ada yang mo ikutan:

Ini bukan hasil kerajinan tangan de loh. Cuma segelintir orang dalam Gerombolan Si Berat mempunyai niat tulus untuk berbuka puasa bersama anak yatim sambil membawa bingkisan berupa bantuan uang SPP dan sembako.

Kapan ?

Sabtu, 6 Sept jam 16.00 – 19.00

Dimana ?

Di Yayasan Khairunnisa (Asuhan Ibunda Iwan Fals)

Jalan Barkah No. 45 – Saharjo, Manggarai, telp: 021-8290244

*Buat teman-teman yang mau ngumpul bareng : disaranin berkumpul di Masjid Arrahman (namanya kalau ngak salah, yang jelas ini mesjid), dekat Martabak Kubang di Jalan Saharjo menuju arah Minangkabau. Nah, diseberangnya ada Jalan Barkah, tinggal masuk deh ke jalan itu.*

Berapa jumlah penghuni panti ?

33 anak perempuan dan 43 anak laki berusia remaja (SMP-SMA)

Kami mempersilahkan dengan senang hati dan bahagia bila ingin bergabung dengan kami. Silahkan berderma seikhlasnya, bisa di transfer ke rek berikut ini:

* BCA Kantor Cabang Sabang – Jakarta account number 075-1244362 or

* Bank Mandiri Mh. Thamrin – Jakarta account number 103-0002014468

on behalf of Retno Kristiani

Kalo pun ada yang mau menyumbang barang bekas seperti pakaian layak pakai dan buku/majalah bekas, pintu kami terbuka lebar. Mau ikut buka puasa disana juga ayuk!

Dan untuk laporan transfer ataupun ingin bertanya lebih detail tentang kegiatan dan komunitas ini, silahkan hubungi Humas KGB: Madam Dahlia: 081210552725

Yuk ikutan yuk…

ps: mohon maaf lahir batin, siapa tau de ada salah kata ato salah gaya. semoga kita semua diberi iman dan kesehatan agar bisa melaksanakan ibadah dibulan ramadhan ini dengan baik. Amin

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

4 thoughts on “KGB Charity dalam menyambut Ramadhan

  1. Memang kalo lagi ramadhan kudu buat sesuatu berguna buat orang lain yah De.

    Gak kebayang pasti anak2 panti asuhan seneng dapet bantuan dari orang2 yang peduli akan mereka.

    Met puasa De.

  2. Semoga acaranya lancar dan sukses banyak yg datang dan nyumbang secara ini emang waktu yg pas buat berkumpul berbuka puasa bareng apalagi dg kaum duafa dan anak yatim.

Leave a Reply to Ubikan Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *