Maknyak datang, Kopdar digelar

Maknyak datang, Kopdar digelar

Kopdar kali ini, memang khusus digelar utk menyambut kedatangan maknyak tercinta. Sebagai anak asuh tersayang *boong banget loe de hihihi*…de pun berusaha untuk hadir sebagai penggembira ^_^

Jam 6 pagi dapat SMS dari vi3 “jadi ikut kopdar kan de. Kita berangkat jam brapa?

Langsung melek deh mata de. Ingat janji mo jemput vi3 di apartemen kakaknya. Berhubung mertua de lengkap (mama & papa) ada di rumah, rafa yang masih bobo pun de tinggal dirumah.

perjalanan jauh

Jam 9.30 nyampe di apartemen, siap membawa vi3 ke arena kopdar. Melintasi tol menuju cawang dan dilanjutkan tol ke arah bintaro. Saat vi3 nanya “jauh banget ya de?“. De cuma bisa njawab “kalo dari ciputat deket vi3. tapi kalo dari pramuka emang jauh banget hehehe. sejauh tempat jin backstreet deh

ampun ya mbak rieke…..rumah nya sih gampang dicapai, cuma jauh bangeeettt dari rumah de. Tapi demi para tetua BF, kami hadir disana ^_^

I got the clue !!

Didepan pagar rumah mbak rieke digantung kaos BF lengan pendek berwarna merah. Sangat membantu banget saat kami celingukan nyari nomor rumah yang dituju.

keramaian terjadi

Saat de, masguh dan vi3 datang…banyak warga BF yang udah hadir disitu. Lagi asik ngobrol dan kenalan lebih dalam. Saat maknyak ngeliat masguh, maknyak bisik2 ke de “yang kemeja maroon itu sapa sih de? kaya nya pernah liat deh, tapi dimana ya“. Jelas aja de langsung nyengir “mak….pasti pernah liat di blog de. itu suami de“. Maknyak langsung ngakak “oh iya de….sekarang inget. aku liat di banner kamu hahaha

Untuk memenuhi permintaan warga BF diluar Jakarta, tele conference digelar. Sambil ngemil2 berbagai macam kue yang tersedia…cletukan2 ringan juga ikut terlontar. tele dilakukan melalui YM dengan ID tiwi. Saat window2 dari bukan warga BF muncul…terjadi kerusuhan. Untung nya tiwi cukup sabar dengan mengganti status “selain warga BF dilarang nyapa!!

pokoknya keramaian saat kopdar gak cukup dilukiskan dengan kata2. Jadi maaf aja nih bagi yang tidak hadir atau menyaksikan kopdar secara live….kalian rugi banget deh hihihi.

Abis makan siang dengan menu nasi, rendang, bakso *de makan banyak nih* dan ditutup dengan jus jambu dari yeyen…perut de langsung full tank. Acara dilanjutkan dengan pembagian sopenir (de dapat tempat CD dan jepitan kertas/magnetic dari maknyak)

.

Setelah sopenir habis dibagikan…maap buat yang gak dateng, sopenir tidak bisa diwakilkan hehehe…kami pun pamit pulang. Tapi sebelumnya gak lupa untuk poto-poto dulu dong.

Mo liat paparazi beraksi di kopdar? nih dia:

paparazimaknyak

Setelah pamit, de antar vi3 ke gambir. Vi3 melanjutkan perjalanan ke Bandung (katanya mo kopdar ama BBV juga).

makasih ya prens….seneng deh bisa ketemu kalian.

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

2 thoughts on “Maknyak datang, Kopdar digelar

Leave a Reply to vi3 Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *