Pizza Mama

Pizza Mama

De iseng nyari inspirasi ke dapur MakiΒ dan kebetulan liat cara pembuatan pizza. Kok kaya’nya gampang banget. Dan bahan-bahan nya juga simple. Kebetulan wiken gak ada acara, jadi nyoba praktekin. 1 resep de buat menjadi 8 buletan pizza. Biar enak langsung makan *males motong2in hehehe*

Hasilnya:
Β 
Dicicipi:
Reaksi:
Wah gimana rasa pizza ini kalo liat reaksi Fayra kaya di foto atas itu?

Share this...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

12 thoughts on “Pizza Mama

  1. padahal ak kesini mo nganterin pizza traktiran gaji pertama, eeh udah ada ya sudah gaji :p, Hahaha kidding. Aduuh itu pizza nya walo bentuknya aneh, tapi aku kok ngiler banget yah?!

    salam hangat buat Fayra πŸ™‚

Leave a Reply to Ubikan Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *